Jumat, 08 Juli 2011

gue tomboy

mungkin kebanyakan cowo jaman sekarang lebih suka sama cewe feminim, yaa gue sadar itu !
walaupun lo nyuruh gue berubah jadi feminim tetep jiwa gue tomboy, tapi hati gue cewe banget bro.. itulah guee
ga tau juga si kedepannya gimana, mungkin gue nemuin seseorang yang bisa bikin gue berubah atau gue nemuin orang yang bisa nerima gue apa adanya..

gue berfikir cewe cantik jaman sekarang banyak karna cantik itu relatif.. apalagi cantik dalam keadaan fisik

sempet terfikirkan untuk gue berubah jadi feminim.. tapi gue ga bisa dan belum terbiasa
eh jangan salah lohhh kadang cewe tomboy bisa lebih cantik dari pada cewe feminim kalo dia lagi dandan..
contohnya yuki kato


tapi kalo dia dandan

cantiik kan ?
mungkin cewe tomboy sering di anggap sebelah mata sama cowo-cowo, tapi dia bisa tunjukin kalo dia beda dari yang lain dan pada saat ajang bergengsi cewe tomboy akan bener-bener berusaha tunjukin kalo dia sama seperti cewe pada dasarnya bahkan dia mau berusaha untuk jadi yang lebih cantik..
biasanya cewe tomboy itu simple dan ga mau ribet tapi disi lain dia akan tunjukan kemampuan dia dalam bidang apapun termaksud dalam pelajaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar