Rabu, 02 November 2011

panggilan interview

pagi-pagi gue di telpon..
"halo dengan rizka indriyani"
"yaa saya sendiri" kata gue
"rizka ini kamu yag nglamar di *TILT*"
"iyaa mbaa"
"kamu bisa ga nanti jam 10.30 ke sini untuk interview"
"ohh iya bisa mba"
"ketemu sama mba *TILT* yaa"
"oke mba"



kemaren tepatnya jam 10.30 pertama kali gue dapet panggilan kerja, itu juga pertama kali gue nglamar
 di sebuah perusahaan di jakarta.. karna ga tau alamat kantornya alhasil gue jadi telat dateng.. mana ujan becek-becek  untuk gue sama ojek
setelah tanya-tanya akhirnya gue sampe ..
kebetulan big boss dateng dan sedang ada meeting, yaaaa apa boleh buat gue di suruh nunggu..
oke deh gue nunggu..
hmm, udah lumayan lama setelah gue liat-liat terus denger pembicaraan karyawan "nih obat lo" dan gue baru sadar ternyata peerusahaan itu bergerak di bidang pembasmi tikus.. !
terlintas dipikiran gue "jangan-jangan gue disuruh nyari tikus"
"apa gue di suruh meneliti yaa" hmm

disitu mulai ada rasa ke khawatiran gue, mulai panas dingin..
rasanya kaya pengen di wawancarai beratus-ratus wartawan (padahal belom pernah ngraain) 
tapi yaa intinya seperti itu..
belom lagi rasa lapar yang gue tahan dari tadi..

masih menungu dan menunggu..
setiap orang yang lewat gue berharap dia yang interview gue
tapi..
gue masih harus menunggu..
dan menunggu seperti ini yang membuat gue ngdrop !!
parahnya jadi syhook untuk interview kerja


ga sadar gue nunggu udah 2 jam lebih..
untung ruangan ber AC jadi gue ga keliatan keringet dingin
begitu gue udah ga berdaya, baru gue dipanggil untuk interview..
lanjut keatas untuk di test ..
padahal cuma di test word dan excel
tapi yaa allah rasanya kaya pengen lariiiiiiiiii, 
otak gue udah ngbleng, di tambah itu office 2003 !! coba bayangin...
gue ga ngerti office 2003
all hasil gue ga bisa.. ga tau deh di terima atau engga


jadi untuk sekarang gue udah punya triknya untuk menghadapi semua ini
JANGAN LUPA MAKAN ! intinya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar